xanga statistics

Senin, Agustus 05, 2013

this is the part 2.

Hai.
sesuatu yg aneh terjadi sama gue *lagi*
haha sama seperti bulan bulan yg lalu. Gajelas, mood-mood-an, emosian terus, dan too much thinking.

sepertinya gue tau apa yang terjadi sama gue deh tapi...mending gausah ditulis disini juga kaliya mungkin karena ga penting. toh perasaan hanya gue dan Allah yang tau, orang lain gaperlu tau.


Yes.. too much thinking.

beberapa benturan realita terjadi selama sebulanan terakhir ini.
gue ngerti situasi sebenernya yang terjadi dan.... gue cuman bisa diem dan ngeluarin air dari mata gue wk. tp serius... ini realita yang susah diterima kenyataan.

yang selama ini dianggap begini ternyata gimana, yang selama ini mikirnya positive thinking ternyata realitanya ya negative, yang selama ini sok sok berekspetasi baik buat kedepannya ternyata ekspektasi gue berubah 360 derajat.


selain gue kaget sama realita yg sebenernya terjadi, terselip rasa bangga dan rasa irony.

haha bangga? bangga kenapa ya? hem intinya bangga tp karena kebanggan itu gue jadi ngerasa irony sih.
iya irony. what makes you happy and sad at the same time.
lagi lagi gue gamungkin ceritain disini lagi. 

gue tuh rasanya pengen pergi jauuuuuuh banget. lupain semua yg terjadi, amnesia deh kalo perlu, terus jd anak kecil yang harus diajarin lagi dari awal.


rada lebay sih. tapi daripada over thinking karena hal yg ga harusnya dipikirin ya mending gue kaya gitu.


gue cuman berharap yang terbaik buat kedepannya. ya pelan pelan ikhlasin keadaan.

karena ini udah jalannya. udah takdirnya. gue yakin ada something better buat kedepannya.
apapun itu gue terima. jadi ya kalo udh kejadian kaya gini yaudah syukurin ajalah....

mikir aja yg baik... semua ini terjadi karena Allah tau apa yang baik buat gue...

mungkin planning gue lebih buruk daripada planning Allah yang udah diskenarioin sedemikian rupa?
intinya Allah itu adil... Allah tau yang mana yang terbaik... dan Allah udah siapin surprise yang super bikin seneng buat masa depan gue....
jadi.... ikhlas.... Life is simple. But we insist on making it complicated. so... jangan buat hidup makin susah deh ya...

ohya... ini bukan postingan galau ya. haha. bedain.

gue ga galau sama sekali sekarang. cuman nuangin apa yg ada dipikiran. thankyou udh baca postingan ga jelas part 2. ciao. have a nice day.



0 Shout: