xanga statistics

Selasa, Juni 25, 2013

Hampa

Apasih hampa itu?
ya ga berarti apa apa sih mungkin bagi orang yang ga ngerasain. Tapi hampa itu lagi gue rasain banget.
gue gangerti udah 3 bulan terakhir ini ngerasain yang namanya perasaan gajelas.
apa yang gue lakuin selalu males, ga bergairah, dan serba mood-moodan.

kaya ngerjain tugas tugas yg numpuk dikerjar deadline, gue tau dikumpulinnya kapan tapi gue berat banger ngerjainnya. Gue lebih milih ngerjain yang sebenarnya ga penting untuk di lakuin.

gue ngerasa gue agak nyampah sih hidup, ga ada semangatnya sama sekali.
hidup gue kayanya kacau banget udah 3 bulanan lebih terakhir ini, entah kenapa.

kejadian kejadian yang terjadi selama 3 bulan terakhir ini tuh ngebebanin pikiran banget deh.
mulai dari pertemanan, keluarga, masa depan gue, pendidikan, bahkan cinta.

gue seorang desainer, seharusnya bisa pilih yang mana yang harus didahulukan dan mana yang engga. dan gue harusnya profesional, seharusnya disaat apapun mood gue saat ini gue harusnya bisa ngerjain tugas semaksimal mungkin.

ini kali ya dinamain hampa?

gu bahkan sekarang jarang banget yang namanya mainin hp, ya kalo lg butuh butuh doang, atau sekedar ada temen lg butuh gue, ya gue pegang terus itu hp.
bagi gue sekarang hp gue useless. hanya dipakai kalo emang lg butuh.

gue ngisi kehampaan gue ini tuh dengan cuman onlinw di pc kaya sekarang, atau hangout sama temen temen gue, marathon movie sendirian, atau bahkan foto foto sesuatu yang menarik terus dimasukin ke instagram.

emang deh gue lagi gajelas banget bahkan ngeposting hal gaje gini aja termasuk dari tingkah gue yang ga jelas uga.

untuk sekarang sih gue cuman pengen balik lg kaya 4 bulan lalu. Hahaha ga berarti ada something sih di 4 bulan itu, tapi dimana gue bisa ketawa lepas banget, bahagia sebahagia bahagianya orang tanpa ngerasa ada beban pikiran.

untuk ngeskip beban pikiran aja gue gabisa, kayanya tuh selalu dibawa stressed out.gue gabisa mikir panjang deh, gue ngerasa pikiran gue tuh cetek cetek semua. semuanya tuh dimata gue abstrak, bahkan perasaan gue sendiri abstrak sekarang.

rasanya tuh gue mau damaiii banget kaya di film rectoverso, di film itu ada satu karakter yang ingin damai dan bahagia. sama kaya gue sekarang. pengen sekali kali bebas, ketawa lepas dan gamikirin yang gaharusnya dipikirin. gara gara otak gue yang ngablu ini, gue ngerasain hampa sama banyak hal.

okay, gue rasa hanya beberapa orang tertentu doang yang ngerti post gue yang gajelas di minggu terakhir bulan juni 2013 ini.

ya intinya sih semua masih sama kaya tahun lalu, penuh penyesalan, penundaan, sakit hati dan kegilaan.
kalo 31 desember tahun lalu gue ingin bahagia tanpa beban, rasanya...tahun ini bukan waktu yang tepat buat ngerasain bahagia itu.


jadi sekarang yang gue bisa lakuin cuman berdoa untuk yang terbaik di tahun ini. Lihat kedepan, karena gak ada yang pernah tau apa yang terjadi di masa depan. Life is mystery.

0 Shout: