xanga statistics

Selasa, Desember 25, 2012

time flies.

Waktu cepet bgt berlalu, time flies.
Di tahun ini gue ngerasain pahit&manisnya hidup.
Dari tangis, tawa, kebahagiaan, seneng, kesel, dan marah.
Datangnya orang baru ke kehidupan gue dan perginya orang lama di kehidupan gue.
Menjauhkan orang yang dekat dengan gue dan mendekatkan orang yang jauh dari gue.
Kembalinya orang di masa lalu dan perginya orang lama yang pernah berarti di kehidupan gue.
Mengikhlaskan, merelakan, membiarkan semua terjadi walaupun gue gak pengen itu terjadi.
Iya, itu yang gue rasain di tahun ini.

Gue keinget dulu baru banget memasuki tahun 2012 gue wishing "semoga tahun ini penuh dengan kebahagiaan, keberuntungan, ga ada masalah dan semua masalah yang lalu hilang perlahan lahan"

Iya memang tahun ini termasuk tahun kebahagiaan gue, banyak yang gue dapetin di tahun ini dibanding tahun sebelumnya, dan gue beruntung mendapatkan apa yg gue butuhkan bukan yg gue inginkan, masalah di masa lalu pun perlahan lahan hilang dan memulai lembaran baru, tapi di penghujung tahun ini, layaknya tahun lalu, masalah baru pun datang dan ini lebih berat dari sebelumnya. Ya gak bisa gue ceritakan semuanya emang disini, semua semakin ribet, complicated-nya akut. Kadang gue bingung apa yang gue harus lakuin.. Meninggalkan masalah tersebut apa menyelesaikan masalah tersebut? disisi lain gue jg gak pengen masalah ngegantung kaya gini tapi disisi lain gue males untuk perbaikinya. Yep, itu lah. emang bulan desember ini gue dapet nasib buruk, dan gue mau perbaikinya tapi ketika mau diperbaiki malah semakin complicated. so gue milih untuk diem. :-).

Di tahun ini gue dapet banyak banget pelajaran. pengalaman ngajarin gue banyak hal. Pengalaman yang buat gue jadi lebih dewasa daripada sebelumnya. Gue jadi ngerti mana yang baik mana yang bukan, mana yang jahat, mana yang musuh, mana yang temen, mana yang selalu ada, mana yang ga ada, mana orang yang bener bener sayang sama gue, mana yang berpura pura sayang, mana yang bener bener care samaa gue, mana yang berpura pura care padahal aslinya engga, mana yang tulus mana yang hanya mendekati karena hanya maunya saja. dan masih banyak lagi.

Terutama di romance&friends. Di kedua itu gue bener bener di kasih pengalaman banyak banget. dari sakit hati dari bahagia dari nangis dari ketawa dan lain lain.
Semoga aja di tahun 2013 nanti menjadi bener bener tahun yang indah bagi gue. kalo orang bilang sih "sunshine after the rain". Tahun ini gue lebih banyak ngerasain kecewa, nangis, sedih dibanding sama bahagianya, semoga aja itu adalah "rain"-nya dan bentar lagi gue akan dapetin "sunshine"-nya. :-).

Gue berharap akhir 2012 yg indah dan awal 2013 yg cerah. :-).
lebih banyak senyum, lebih banyak tertawa, lebih banyak keberuntungan, lebih bahagia dibanding tahun ini.
perjalanan tahun ini bermedan berat, ibarat gue pengemudi motorcross dan gue harus lewatin medan medan itu sampe gue nemuin titik dimana jalannya landai dan gue bisa ngerasain enaknya jalan di jalanan landai.

Kata orang,
Kita itu adalah pemeran utama dalam kisah hidup kita, Tuhan adalah sutradara, penulis skenario, dan produser bagi kita. jadi kita yang memainkan semua itu dan takdir dibuat oleh Tuhan.

Sekarang gue mencoba senyum dikala lagi ga pengen, coba tegar dan mempersiapkan diri untuk 2013 yg insyaAllah lebih cerah.

"Start 2013 off with an empty jar and fill it with notes about good things that happen. On new years eve, empty it and see what awesome stuff happened that year."


0 Shout: