xanga statistics

Jumat, September 14, 2012

Turning 18th☺

Hello buddy!
today i'm turning 18th! wow i became older :s
first of all nih, gue mau ngucapin terimakasih sebanyak banyaknya kepada Allah SWT yang masih ngasih umur gue di umur yg ke 18 inii, and then my big family! mom, dad, my sister, brother-in-law, and my nephew<3, my friends.

sebenernya gue gak begitu excited di umur yg ke 18 ini.
yaaa banyak sih alasan yg buat gue jd ga se excited pas ulang tahun pas tahun lalu...
ya contohnya; gue semakin tua. dan gue mikir 2 tahun lagi umur gue 20 tahun. ini tuh gue jd tuaa banget. and then, gue ga bisa ketemu temen-temen gue, yaaa taulah sekarang kan udah mulai kuliah, mereka juga udah punya kesibukan masing-masing. kuliahnya juga udah pada jauh-jauh. bedalah dengan tahun lalu. 

tapi walaupun begitu, gue tetep seneng. yaa setidaknya mereka semua masih ada disamping gue walaupun jarak udah pada jauh :)
thankyou for all the birthday wishes, buddy!, i'm so glad to have you:")


0 Shout: