xanga statistics

Rabu, Agustus 15, 2012

Best friend become strangers?

hello good morning☀

terlalu pagi kayanya gue posting beginian haha, ya maklum lah ya abis sahur rencana sih mau tidur eh tapi malah gabisa sooo sembari menunggu untuk ngantuk banget gue buka blog dan posting sesuatu :3

oke pembahasan gue kali ini tentang 'best friend become strangers' atau dalam bahasa indonesianya siiih sahabat yg menjadi orang asing/ga dikenal. Pernah gak sih kalian mengalamin hal itu? kalo gue pribadi sih ya humm udah. bahkan mereka sendiri yg ngerubah keadaan jadi 'gak saling kenal'. 

banyak hal yg bisa ngerubah dari temen baik menjadi orang gadikenal. ya segelintir contoh ya humm lo sama sahabat lo follow-followan di twitter terus gak tau-taunya sahabat lo unfollow lo di twitter, begitu ditanya kenapa di unfollow malah jawab nyolot. itu amat sangat fix kalo sahabat lo pengen ngerubah status jadi strangers. padahal lo sama sekali gak ngelakuin hal yg salah dimata dia. lo selalu ada buat dia ketika dia butuh lo, tapi gatau taunya malah kaya gitu. ironis banget ye? humm sorry agak curhat hehe.

contoh yg kedua lagi nih, ketika lo berantem sama sahabat lo karena lo amat sangat ga suka sama pacar sahabat lo, dan sahabat lo lebih milih pacar ketimbang kehilangan sahabatnya sendiri. ini juga ironis banget. padahal lo itu sama dia udah baik banget bangetan, kalo lagi butuh juga lo ngebantu dia, tapi disaat kaya gitu lo malah dijahatin. itu nyakitin abis. tapiii agak lama lo minta maaf sama sahabat lo ini, dia sih maafin.... tapi terkesan "terpaksa gue maafin lo daripada bacot" pfft.

contoh yg lain alias yg ketiga itu lo bohong sama sahabat lo sendiri. when trust broken friendship. ini sering banget bangetan terjadi. ya mungkin ketika lo/sahabat lo udah sering ngerusak kepercayaan bisa buat ngerusak persahabatan lo.

ya kembali ke pribadi masing-masing. intropeksi sendiri sebenernya siapa yg salah. gue apa sahabat gue sendiri? kalo lo ngerasa diri lo yg bener, mungkin suatu saat mereka akan nyesel ngebuat ini terjadi. mereka bakalan nyesel ngelakuin itu, mereka bakalan nyesel karena kehilangan lo. atau bahkan ketika lo yg salah lo pun bakalan ngerasain penyesalan itu. penyesalan itu selalu dateng belakangan, sebelum ngelakuin sesuatu coba pikir dulu gimana kedepannya. jangan pendek pemikirannya. Kalo lo bener bener sahabat yg baik lo pasti gabakalan biarin semua itu terjadi. pikir lah dua kali kalo melakukan sesuatu, jangan sampe ada yg sakit hati☺

segitu dulu deh pencerahan dari gue, semoga kalian atau siapapun yg baca tulisan gue ini bisa kebuka pikirannya O:) seeU!


0 Shout: