xanga statistics

Kamis, April 19, 2012

High school is over

HIGH SCHOOL IS OVER.


Hari ini jam 13.00 Ujian Nasional telah berakhir.
Sedih banget bangetan, bel terakhir yg bakalan didenger, terakhir ngumpul bareng sama #siegenera,
terakhir berjuan bareng sama anak anak #siegenera.
Ya agak lebay sih emang, tapi serius deh tadi siang gue rasanya sediih bangetan karen gak bakalan ngerasain
suasana sekolah yang rame, seru, ngejengkelin, buat sedih, bikin kesel dan lain lain.
gue bakalan kangen banget sama guru guru 103. Dari omelan pak sugeng kalo cabut ke kantin,
dari disuruh lepas sweater/meriksa kelengkapan seragam sama bu aat, bu sri, pak zaenal,
kebaikan bu retno yang banget bangetan, kesabaran bu nursyamsi, bu siti jepang, pak agus, pak budi yang selalu sabar kalo pelajarannya gak diperhatiin, pak manurung yang suka ngatain gue pemales, dan semua guru guru lain yng gak bisa gue sebutin satu persatu.

gue berterima kasih sama temen temen gue pas kelas:

1. Egofients (10.5)


2. Acrevone(11 IPS 1)


3.  Graphico (12 IPS 2)



Dan gue juga berterimakasih sama SIEGENERA


Gue bakalan kangen sama sama mereka semua, bakalan kangen suasana sekolah banget, bakalan kangen suasana kelas, bakalan kangen ngerusuh bareng.
Gue berharap banget mereka gak akan lupa sama semua kenangan bareng selama 3 tahun disekolah.
gue masih gak nyangka ternyata 3 tahun secepat ini, perasaan gue tuh baru selesai MOS, LDKS, Study Tour, dan sekarang? udah perpisahan gini.

I'm sure, i will miss my freakin' high school.
I will mis you, Guys!


0 Shout: