xanga statistics

Minggu, Desember 11, 2011

My super girls({})

Hi guys udah lama gue gak online blog mwehehe
maklum udah kelas tiga gue super duper sibuk sama les, sekolah, TO, ulangan2 huftt

okay gue posting kali ini tentang temen temen gue yang bener bener gue sayangin banget haha, temen main gue selama ini wuahahaha okay i'ill tell you them:)


1. Sarah (@sofiarinis)


Dia dulu sekelas sama gue, karena kita sering kumpul akhirnya dia temen baik gue wuaha. Dia cantik+++++++tablo, sifatnya ya wakaka gak tau malu dan suka jujur apa adanya.

2. Catur (@catursekar)


Dari kelas 10 gue sekelas sama makhluk ini, anaknya asik, gokil, dan tablo hahaha. Dia pas kelas 11 juga sekelas sama gue++++ dia temen sebangku gue wahahah.

3. Nadira (@NadiraPS)


wanita tergalau seangkatan! dia juga temen sekelas gue waktu kelas 10 mehehehe, dan dia juga sekelas sama gue pas kelas 11. Ini orang sabar banget diapain aja doi diem hahaha

4. Upi (@Shabilyy)


She is my chairmate now. Upi itu kecil kecil tapi strong, gue salut ngets sama dia haha. Dulu pas kelas 11 upi dapet angket tercempreng haha.

5. Rebel (@reginalase)


Temen gue kelas 11 yang hmm terkomuk! wakakaka anaknya asik baik tp tablo huffff

6. Nita (@NitaernitaM)


temen gue kelas 11 jugaaa. Wanita super galau setelah Nadira, anaknya baikkkkkk banget banget dan kadang suka ketawa heboh hahaha

7. Riri (@rriianti)


Temen gue kelas 11 juga ahahahahha, anaknya asik, bawel berisik, baik, dan dia juga galauers sejati haha.

8. Dewi (@dwipermata)


Temen kls 11 dulu++ tetangga baru gue wakakak. Rumah gue sama dia gak jauuuuh. Gue sering main sm doi. Baik, lucu, gokil, dan asyikkk

If you met my super girlsm remember this They are my everything, so don't hurt them;). Kalo udah lulus suatu saat nanti, gue bakalan kangen sama becandaan mereka dan pas kumpul kumpul bareng! hahaha


0 Shout: