xanga statistics

Rabu, Desember 29, 2010

Hello :D

hello!! just got back from Yogyakarta....
really tired!! yeah gue kemaren ke jogja gitu untuk ngisi liburan yg pendek hahha.
dan di daerah wisata ini gue ke tempat gunung merapi... hah..... speechless banget gue liatnya! jika kalian ke jogja mampir aja kesini! ini bener bener parah banget!!
tempat laharnya masih panas dan berasap, dan disini bener bener bau belerang banget...
daripada kalian penasaran mending gue kasih cuplikannya lewat foto...

Inilah kondisi merapi dan sekitarnya sekarang.............









hah bodohnya gue disini gangeluarin lensa tele gue-_- gubluk wakakaak
oke kembali lagi. ini baru foto kalian belom melihatnya langsung! waaa parah banget deh. dan parah banget~.~ gue recommend kalian, kalo ke jogja mampir kesini. disini buat kalian sangat speechless..... hhohoho

ohiya! bentar lagi tahun baru! new design for my blog is coming!^o^
bye!


1 Shout:

Anonim mengatakan...

great post!